Senin, 23 November 2015

Cara Membuat Friendster


friendster registration form 266x300 Cara Daftar FriendsterSitus social networking yang paling terkenal saat ini adalah friendster atau lebih sering disingkat FS. Situs yang didirikan oleh programmer komputer Jonathan Abrams pada tahun 2002 ini menduduki top-50 global website dan melayani lebih dari 19 milyar halaman per bulannya dengan jumlah pengguna terdaftar lebih dari 90 juta yang tersebar di seluruh dunia, dan 62 juta diantaranya berada di Asia. Pada bulan September 2008, Friendster tercatat mendapatkan lebih dari 61 juta kunjungan unik dari seluruh dunia dan 45 juta pengunjung unik dari Wilayah Asia.
Menurut Alexa.com, Frindster termasuk 5 website yang paling populer di Philippines, Singapore, Malaysia dan Indonesia.
Jadi kalau kita ingin mendapat teman sebanyak-banyaknya dari Indonesia pada khususnya, tidak ada salahnya kalau kita mencoba membuat profil di friendster.
Jika masih ada yang belum tahu cara daftar frienster, berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Bukalah halaman situs friendster di www.friendster.com
  2. Isilah form pendaftaran di sebelah kanan
  3. Jika anda merasa kesulitan dengan bahasa Inggris, anda bisa mengganti bahasa pengantarnya dengan bahasa Indonesia dengan memilih “bahasa” pada kolom select language pada pojok kanan atas halaman friendster.
  4. Isikan alamat email anda yang valid karena selanjutnya akan digunakan oleh pihak friendster untuk berkomunikasi dengan anda. Jika belum punya atau lupa alamat email anda, anda bisa dengan mudah membuatnya di yahoo mailgoogle mailhotmail.
  5. Pada kolom sandi (password), isilah password yang anda inginkan. Usahakan password anda mudah dihafal tetapi sulit untuk ditebak oleh orang lain.
  6. Isilah kolom Tulis lagi sandi dengan password yang tepat sama dengan password yang anda isikan di kolom sandi.
  7. Isilah kolom “Nama Depan”, “Nama Belakang”, “Tanggal lahir”, “Jenis Kelamin” dan “Negara”
  8. Klik tombol Daftarkan.
  9. Bukalah email anda dan konfirmasikan pendaftaran friendster anda tersebut dengan mengklik link yang ada pada email anda tsb.
  10. Setelah akun friendster anda aktif, anda bisa mulai mengupload foto, mengatur layout friendster anda, menghias profil friendster anda, mencari teman di friendster, dan memberi komentar di profil friendster yang lain dan lain-lain.



Source : http://babeh.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIK Kelas 9 SMP N 15 Bandung Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates